[3 of ?] WHEN I……..

Title: (3 of ?) WHEN Iā€¦ā€¦..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Shindong/Nari, Gikwang/Hyosung, Yunho/Yoo In Na, Jiyoon/Sunggyu, L/Woori, Jaekyung/Eli, Taecyeon/Eunjung, Changmin/Nana

Minor Cast: Min Miss A, Victoria f(x), Sungyeol Infinite

Genre: Romance, Friendship

Rating: PG

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget. Jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua. Kalau kalian gak suka sama pairingnya yang nggak usah baca aja hehe. Oh ya, lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh, oke? šŸ™‚

PART 1 >> KLIK DISINI YA!

PART 2 >> KLIK DISINI YA!

Read the rest of this entry »

Advertisements

Happy Together

Title: Happy Together

Author: dwiananing

Length: Oneshot

Main Cast: Shin Ha Sun & Yoseob B2ST

Minor Cast: Kyuhyun, Eunhyuk & Kibum Super Junior, Kim Soohyun, Seunga Rainbow, Eunjung & Boram T-Ara

Genre: Humor, Romance, Friendship, Family

Rating: G

A/N: Ini FF spesial buat @olachic :*

Read the rest of this entry »

(1 of ?) WHEN I……..

Title: (1 of ?) WHEN Iā€¦ā€¦..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Kyuhyun/Sooyoung, Sunye/Donghae, Eunhyuk/Gyuri, Junhyung/Hyuna, Yesung/Moon Geun Young, IU/Yoseob, Sohee/Heechul, Siwan/Noeul

Minor Cast: Leeteuk Super Junior, Jiyoung & Seungyeon KARA, Jang Geun Seuk, Taecyeon 2PM, Chun Jung Myung, Lee Soo Man

Genre: Humor, Friendship, Romance

Rating: PG-13

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget, jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua, kalau gak suka sama pairingnya ya gak usah baca aja hehe. Oh ya lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh oke? šŸ™‚

Read the rest of this entry »