[3 of ?] WHEN I……..

Title: (3 of ?) WHEN Iā€¦ā€¦..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Shindong/Nari, Gikwang/Hyosung, Yunho/Yoo In Na, Jiyoon/Sunggyu, L/Woori, Jaekyung/Eli, Taecyeon/Eunjung, Changmin/Nana

Minor Cast: Min Miss A, Victoria f(x), Sungyeol Infinite

Genre: Romance, Friendship

Rating: PG

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget. Jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua. Kalau kalian gak suka sama pairingnya yang nggak usah baca aja hehe. Oh ya, lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh, oke? šŸ™‚

PART 1 >> KLIK DISINI YA!

PART 2 >> KLIK DISINI YA!

Read the rest of this entry »

Advertisements

Playboy Kabel In Action

Title: Playboy Kabel In Action

Author: dwiananing

Length: Oneshot

Main Cast: Choi Eunhoon & Kyuhyun Super Junior

Minor Cast: Sooyoung SNSD, Jokwon 2AM, Heechul Super Junior, Simon D Supreme Team, Min Miss A, Changmin TVXQ

Genre: Humor, Friendship, Romance

Rating: PG-13

A/N: Cerita ini memang terinspirasi banget dari acara Playboy Kabel di SCTV šŸ™‚ Jadi kalo ada kejadian yang sama yang kalian inget waktu nonton, itu mungkin sama kaya video acara ini yang aku lihat buat nyari inspirasi hehe

Read the rest of this entry »