[3 of ?] WHEN I……..

Title: (3 of ?) WHEN I……..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Shindong/Nari, Gikwang/Hyosung, Yunho/Yoo In Na, Jiyoon/Sunggyu, L/Woori, Jaekyung/Eli, Taecyeon/Eunjung, Changmin/Nana

Minor Cast: Min Miss A, Victoria f(x), Sungyeol Infinite

Genre: Romance, Friendship

Rating: PG

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget. Jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua. Kalau kalian gak suka sama pairingnya yang nggak usah baca aja hehe. Oh ya, lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh, oke? πŸ™‚

PART 1 >> KLIK DISINI YA!

PART 2 >> KLIK DISINI YA!

Read the rest of this entry »

[2 of 2] Love Like A Fairy Tale

Title: Love Like A Fairy Tale

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Sooyoung SNSD & Kyuhyun Super Junior

Minor Cast: Park Min Young, Krystal f(x), Yuri & Jessica SNSD, Hyuna 4Minute, Kangin Super Junior, Lee Joon MBLAQ, Donghyun Boyfriend, Changmin TVXQ,

Genre: Romance, Friendship, Family

Rating: PG-13

A/N: FF ini memang terinspirasi dari cerita-cerita di negeri dongeng πŸ™‚

Part 1 KLIK DISINI YA!

Read the rest of this entry »

Playboy Kabel In Action

Title: Playboy Kabel In Action

Author: dwiananing

Length: Oneshot

Main Cast: Choi Eunhoon & Kyuhyun Super Junior

Minor Cast: Sooyoung SNSD, Jokwon 2AM, Heechul Super Junior, Simon D Supreme Team, Min Miss A, Changmin TVXQ

Genre: Humor, Friendship, Romance

Rating: PG-13

A/N: Cerita ini memang terinspirasi banget dari acara Playboy Kabel di SCTV πŸ™‚ Jadi kalo ada kejadian yang sama yang kalian inget waktu nonton, itu mungkin sama kaya video acara ini yang aku lihat buat nyari inspirasi hehe

Read the rest of this entry »

KYUYOUNG is……..

Title: KYUYOUNG IS……..

Author: dwiananing

Length: Drabbles

Main Cast: Sooyoung SNSD & Kyuhyun Super Junior

Minor Cast: Siwon Super Junior, Nana After School, Changmin TVXQ, Jiyeon T-Ara, Seohyun & Yoona SNSD

Genre: Romance

Rating: PG-13

Read the rest of this entry »

Mystery

Title: Mystery

Author: dwiananing

Length: Oneshot

Cast: Sooyoung SNSD, Kyuhyun Super Junior & Changmin TVXQ

Genre: Humor/Romance

Rating: G

Read the rest of this entry »