[3 of ?] WHEN I……..

Title: (3 of ?) WHEN I……..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Shindong/Nari, Gikwang/Hyosung, Yunho/Yoo In Na, Jiyoon/Sunggyu, L/Woori, Jaekyung/Eli, Taecyeon/Eunjung, Changmin/Nana

Minor Cast: Min Miss A, Victoria f(x), Sungyeol Infinite

Genre: Romance, Friendship

Rating: PG

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget. Jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua. Kalau kalian gak suka sama pairingnya yang nggak usah baca aja hehe. Oh ya, lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh, oke? 🙂

PART 1 >> KLIK DISINI YA!

PART 2 >> KLIK DISINI YA!

Shindong & Nari – When I Want Recognition

“Oppa, sampai kapan aku harus menyembunyikan wajahku? Selalu saja kalau aku berfoto denganmu aku tidak bisa memperlihatkan wajahku,” keluh Nari pada Shindong yang berada di sebelahnya.

“Aku tidak mau nanti kau akan dicari-cari para netizen Nari-ah. Nanti kehidupanmu akan terganggu. Apa kau mau seperti itu? Tentu saja tidak kan? Jadi aku harap kau mau mengerti. Aku yakin suatu hari nanti aku akan dapat mengenalkanmu ke publik tanpa menutupi apapun darimu. Tapi mungkin belum dalam waktu dekat ini. Kau mengerti kan?”

“Ne oppa. Maafkan aku ya yang selalu mengeluh karena hal ini,” kata Nari seraya memeluk Shindong.

“Tidak apa-apa Nari-ah. Aku mengerti perasaanmu. Maafkan aku juga ya. Saranghae.”

“Nado saranghae oppa.”

***

Gikwang & Hyosung – When I See Your Smile

“Oppa, apa kau serius denganku? Aku takut kalau kau hanya menyukaiku sesaat. Aku kan tahu kalau kau pernah memuji Min dan Victoria onnie, seperti halnya kau juga memujiku.”

“Kau tidak percaya padaku ? Caraku memujimu dan memuji mereka jelas berbeda. Aku serius padamu. Kumohon percayalah padaku Hyosung-ah. Aku serius padamu,” kata Gikwang memegang erat tangan Hyosung lalu tersenyum sangat manis yang membuat matanya membentuk eye smile.

“Yah oppa, kenapa kau manis sekali sih?” Tanya Hyosung yang langsung memeluk Gikwang. “Maafkan aku ya oppa. Mulai sekarang aku tidak akan pernah meragukan cintamu padaku lagi. Aku benar-benar percaya padamu oppa. Tapi ingat, setelah aku jangan ada lagi yeoja yang oppa puji-puji. Ingat itu oppa,” kata Hyosung lalu menatap tajam mata Gikwang.

“Kau cemburu ya? Tenang saja, aku tidak akan melakukannya lagi,” kata Gikwang lalu tersenyum manis untuk yang kedua kalinya dan membuat pipi Hyosung memerah.

***

Yunho & Yoo In Na – When I Propose You

“Noona, maukah kau menikah denganku?” tanya Yunho tiba-tiba yang membuat In Na yang sedang minum teh jadi tersedak.

“Yah Yunho, apa ini tidak terlalu cepat? Apa kau tidak memikirkan karirmu? Kau harus memikirkan hal itu juga. Jangan karena egomu sesaat nanti kau akan mendapatkan dampak yang sangat tidak menyenangkan,” kata In Na yang langsung duduk di sebelah Yunho.

“Tapi Noona, aku serius. Aku mencintaimu, aku tidak ingin kehilangan Noona. Noona juga memiliki perasaan yang sama denganku kan?”

“Tentu saja Yunho-ah. Tapi aku juga harus memikirkan karirku dan tentu saja karirmu. Aku yakin fans yeojamu di luar sana pasti banyak yang tidak menyetujui kita berpacaran, apalagi sampai menikah. Aku rasa bukan sekarang waktu yang tepat untuk semua ini. Apa kau mengerti? Pikirkan lagi hal ini baik-baik. Jika kita memang berjodoh, aku yakin pasti kita akan menikah dan tidak ada masalah yang menghalangi,” kata In Na lalu memeluk Yunho manja.

“Baiklah Noona, kita harus menunggu waktu yang tepat untuk semua ini. Saranghae,” kata Yunho lalu mencium kening In Na lembut.

***

Jiyoon & Sunggyu – When I Duet With You

“Oppa, aku tidak menyangka kita akan diberi kesempatan untuk berduet seperti ini,” kata Jiyoon yang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Aku juga Jiyoon-ah, kau ingin kita menyanyikan lagu apa? Can U Smile bagaimana?” tanya Sunggyu lalu tersenyum ke arah Jiyoon.

“Boleh juga oppa, aku suka lagu itu. Lagipula kalian baru saja membawakan lagu itu di acara musik kan? Pasti mereka masih sangat familiar dengan lagu ini,” kata Jiyoon lalu membalas senyum Sunggyu.

“Baiklah. Kita harus menampilkan yang terbaik Jiyoon-ah. Kau hafal lagunya kan?”

“Tentu saja oppa. Tapi oppa jangan menunjukkan yang aneh-aneh di panggung nanti ya? Jangan sampai ketahuan publik kalau kita berpacaran. Arasseo?” tanya Jiyoon yang dijawab anggukan oleh Sunggyu. “Gomawo oppa. Saranghae.”

***

L & Woori – When I Running With You

“Yah Noona, kenapa kau lamban sekali saat berlari? Kita sudah ketinggalan jauh. Aku juga tidak tahu jalan, cepatlah Noona,” kata L yang menunggu Woori di bawah pohon. “Noona, ayolah cepat. Apa kau mau aku tinggal?”

“Yah kenapa kau jahat sekali padaku? Aku capek sekali kemarin habis latihan dance untuk persiapan comeback. Aku mohon kau mau mengerti,” kata Woori berteriak karena jaraknya yang cukup jauh dengan L.

“Ya sudah Noona, aku akan menunggumu,” kata L balas berteriak.
Woori makin memelankan jalannya dan tidak berlari sama sekali. L sudah benar-benar kehilangan kesabaran sampai akhirnya dia berbalik dan berlari ke arah Woori.

“Naiklah ke punggungku Noona,” kata L yang langsung jongkok dan menghadapkan punggunya ke arah Woori. “Noona cepatlah naik. Apa yang kau tunggu lagi?”

“Baiklah.”

Woori lalu naik ke punggung L dan L lalu berdiri. L memilih berjalan pelan dibanding berlari. “Kenapa kau tidak berlari? Bukankah kau ingin kita cepat sampai?” tanya Woori bingung.

“Noona, apa sebenarnya kau memang menginginkanku untuk menggendongmu makanya kau tadi berlari lamban? Setelah aku menggendongmu aku rasa aku ingin menghabiskan waktuku lebih lama denganmu,” kata L yang sepintas menoleh ke arah Woori sambil tersenyum manis. Woori benar-benar malu di buatnya.

Woori tidak menjawab pertanyaan L. Woori hanya makin memperat pelukannya di leher L. Woori berharap L tahu sendiri jawabannya dengan tindakannya barusan.

***

Jaekyung & Eli – When I Jealous With Us Friend

“Noona, kenapa kau dekat sekali dengan Sungyeol?” tanya Eli saat mereka sedang berdua di pantai.

“Aku dekat dengannya kan karena saat itu dia menjadi partner danceku. Aku juga sudah menganggapnya seperti dongsaengku sendiri,” kata Jaekyung yang mencoba memberi pengertian pada Eli. “Lagipula aku kan sudah punya kau. Dan bukankah kau dan Sungyeol juga berteman baik?”

“Jangan coba menggodaku Noona,” kata Eli yang malah memandangnya kesal. “Iya aku memang berteman baik dengannya. Tapi namja mana sih yang tidak cemburu kalau yeojachingunya dekat dengan temannya sendiri? Apalagi besok Infinte dan Rainbow akan bertemu dalam satu acara. Aku takut kalau Noona akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Sungyeol.”

“Yah Eli, sejak kapan kau jadi possessive seperti ini? Aku kan sudah bilang berkali-kali kalau aku dan Sungyeol hanya berteman baik. Arraseo?”

“Selama ini aku menutupinya Noona. Sebenarnya aku sangat cemburu. Apa kau tidak pernah memperhatikannya?”

Eli perlahan menitikkan air mata dan itu membuat Jaekyung sangat sedih melihatnya, “Eli-ah, maafkan aku,” kata Jaekyung lalu menghapus air mata Eli. “Maafkan aku yang tidak memahami perasaanmu. Maafkan aku.”

Eli hanya mengangguk pelan lalu memeluk Jaekyung dengan erat. Jaekyung pun lalu membalas pelukan itu.

***

Taecyeon & Eunjung – When I Put Her Hands Up

“Eunjung-ah, kenapa kau merengut seperti ini? Apa aku membuat salah lagi?” tanya Taecyeon yang bingung dengan ulah yeojachingunya yang daritadi sama sekali tidak bersemangat.

“Aniyo Taecyeon-ah. Aku hanya benar-benar sedang tidak mood,” kata Eunjung lalu memilih untuk tiduran di sofa besar yang berada di ruang karaoke.

Taecyeon bisa memahami perasaan Eunjung kalau dia sedang bad mood. Dia hanya bisa mendiamkannya hingga moodnya kembali mem baik dengan sendirinya. Taecyeon lalu memilih untuk menghibur dirinya dengan menyanyi sendiri dengan hebohnya. Perlahan dia lalu mencari lagu milik 2PM yang ternyata sangat lengkap di karaoke itu, bahkan lagu di album baru mereka sudah lengkap disana. Taecyeon lalu memilih lagu Hands Up dan bernyanyi dengan sangat keras dan bersemangat.

Eunjung yang daritadi hanya tertidur tiba-tiba terbangun dan dia langsung mengambil mic dari tangan Taecyeon dan bernyanyi dengan keras. Eunjung juga menirukan bagian dance dari lagu Hands Up yang mengangkat-angkat tangan mengikuti irama musik. Taecyeon yang melihat tingkah laku aneh dari Eunjung hanya bisa tertawa. Eunjung, yeojachingunya ini memang unik dan itu yang membuatnya sangat tertarik pada Eunjung, “Eunjung-ah, aku memang tidak salah memilih lagu Hands Up.”

***

Changmin & Nana – When I Kiss Your Cheek

“Oppa, kenapa kau akhir-akhir ini tidak romantis sih?” tanya Nana saat mereka sedang berada di kafe langganan mereka.

“Apa aku harus selalu romantis? Aku rasa tidak,” jawab Changmin ketus.

“Yah oppa, kenapa kau jadi seperti ini sekarang? Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi?”

“Yah Nana, apa yang kau katakan hah? Jangan sembarang kalau bicara. Kau harus berhati-hati dengan ucapanmu,” kata Changmin lalu berdiri dan meninggalkan Nana sendirian di kafe. Namun Nana tidak diam saja, dia langsung berdiri dan berlari mengejar Changmin. Changmin ternyata berhenti di sebuah toko bunga dan membeli sebuket bunga mawar merah, bunga favoritnya.

Changmin yang melihat Nana langsung menghampirinya dan memberikan Nana sebuket bunga mawar merah itu.

“Nana, maafkan aku tadi. Aku benar-benar kesal karena kau meragukan cintaku. Kau tahu betul kalau aku sangat mencintaimu kan?” Changmin lalu memeluk Nana sangat erat dan mencium lembut pipi Nana. “Saranghae. Jeongmal saranghae.

***

THE END

NB: Kalian paling suka pairing yang mana nih? 🙂

5 Comments

  1. Dea Aglia said,

    January 15, 2012 at 9:28 am

    suka sunggyu sm jiyoon 🙂

  2. May 22, 2012 at 2:46 pm

    L & Woori :))


Leave a Reply

