Confession

Title: Confession

Author: dwiananing

Length: Oneshot

Cast: Sooyoung SNSD & Kyuhyun Super Junior

Genre: Romance

Rating: PG-13

Sooyoung’s POV

Hari sabtu besok akan menjadi hari yang sangat menegangkan bagiku. Aku yang berprofesi sebagai presenter mendapat tugas untuk mewawancarai Cho Kyuhyun, penyanyi Korea yang sangat terkenal tidak hanya di Korea, tapi juga di dunia musik Internasional.

Tentu saja ini merupakan tugas yang sangat berat untukku. Bukan karena aku akan mewawancarai secara eksklusif penyanyi tampan yang digilai para yeoja ini, tapi karena Cho Kyuhyun adalah namjachinguku. Ya, kenyataan yang sampai sekarang masih seperti mimpi bagiku.

Aku mengenalnya saat bertemu di salah satu acara music terkenal, dimana aku disana menjadi presenternya dan dia menjadi bintang tamunya. Kami mulai saling bertukar nomor handphone setelahnya. Dia selalu mengajakku bertemu dan akhirnya kami pun saling jatuh cinta kemudian berpacaran. Sudah dua tahun ini aku lalui bersamanya dan selama dua tahun pula aku dan dia menjalani hubungan backstreet.

“Kyuhyun oppa, ada berita buruk untukku,” kataku saat meneleponnya.

“Waeyo Sooyoung-ah?”

“Aku mendapatkan tugas untuk mewawancaraimu besok,” kataku malas.

“Jinjja? Wah untuk kedua kalinya kau mewawancaraiku Sooyoung-ah,” katanya tertawa. “Dan bukankah kau harusnya senang karena kau akan bertemu denganku? Sebulan belakangan ini kita kan tidak sempat bertemu karena sibuk dengan kerjaan masing-masing. Ini seharusnya menjadi berita baik untuk kita.”

“Seharusnya memang begitu oppa. Tapi aku yakin besok aku akan sangat gugup. Wawancara dua tahun lalu kan kita belum berpacaran seperti sekarang. Aku takut aku malah akan terlihat aneh di hadapanmu dan mungkin di hadapan semua penonton. Ini siaran langsung lho oppa. Ah, apa aku minta temanku untuk menggantikanku besok ya?” tanyaku meminta saran padanya.

“Yah Sooyoung-ah, jangan kau lakukan hal itu. Kalau bukan kau yang mewawancaraiku besok, aku tidak akan mau datang ke acara itu,” katanya dengan nada mengancam.

“Yah oppa, kenapa kau egois begitu? Ya sudah aku akan tetap meawancaraimu besok. Tapi ingat, kau harus menjaga sikap dan perkataanmu. Aku tidak ingin besok terjadi hal yang aku dan mungkin juga oppa tidak inginkan,” kataku sedikit ketus.

“Baiklah Sooyoung-ah. Kau jangan marah seperti ini dong. Kalau kau suka marah-marah nanti jelek lho,” katanya menggodaku. “Ah, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu besok. Apa kau merindukanku Sooyoung-ah?”

“Tentu saja aku merindukanmu oppa,” kataku yang langsung membuat pipiku memerah.

“Ah anak pintar,” katanya tertawa. “Oh ya besok tema wawancaranya apa?”

“Tentang kehidupan oppa yang sekarang setelah sangat sukses menjadi penyanyi terkenal.”

“Tema yang menarik. Ya sudah, kau tidur sana. Besok kau harus datang pagi ke kantor kan?”

“Ne oppa. Selamat malam.”

“Malam juga Sooyoung-ah. Mimpikan aku ya,” katanya tertawa kecil.

“Tentu saja oppa. Aku pasti akan memimpikanmu,” kataku balas menggodanya. Tiba-tiba suasana menjadi hening. Aku hanya bisa mendengar deruan nafasnya.

“Sooyoung-ah?”

“Waeyo oppa?”

“Aku juga merindukanmu. Saranghae.”

Aku tersenyum mendengarnya, “Nado saranghae Kyuhyun oppa.”

***

Hari sabtu yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Aku bergegas pergi ke kantor untuk menjalankan tugas pentingku, bertemu dengan namjachinguku dan mewawancarainya. Entah mengapa perasaan gugup atau takut yang aku rasakan semalam mendadak sirna. Aku yakin aku bisa melewati hari ini dengan baik.

***

Kyuhyun’s POV

“Annyeonghaseyo, Choi Sooyoung imnida. Hari ini kita kedatangan tamu yang sangat spesial. Dia adalah penyanyi yang tidak hanya terkenal seantero Korea namun juga Internasional. Beri tepuk tangan yang meriah untuk Cho Kyuhyun-ssi,” kata Sooyoung memperkenalkan diriku pada penonton yang ada di studio. Aku membungkuk lalu tersenyum ke arah penonton dan tentu saja ke arah Sooyoung.

Aku memandang Sooyoung cukup lama. Sooyoung terlihat sangat cantik hari ini. Rambut panjangnya yang ikal terurai rapi. Dia memakai dress selutut berwarna biru tua, hadiah dariku saat ulang tahunnya dulu. Ah, semoga saja tidak ada yang merekam apa yang aku lakukan tadi, gumamku dalam hati.

Sooyoung lalu melihat ke arahku dan membalas senyumanku dengan senyum manisnya. Senyum malaikat yang sangat aku rindukan. Jika bisa, ingin sekali aku memeluknya dan menciumnya saat ini juga. Ya, aku terlalu merindukannya.

***

Acara interview hari ini berjalan sangat lancar dan menyenangkan hingga akhirnya sampai di topik terakhir, yaitu mengenai kisah cintaku.

“Kyuhyun-ssi, bagaimanakah kisah cintamu sekarang ini? Apa kau memiliki yeojachingu?” tanya Sooyoung tiba-tiba dan membuatku tertohok. Yah, apa yang harus aku jawab? Aku harus jujur atau berbohong?

Penonton di studio sudah sangat heboh menunggu jawabanku sedangkan aku disini bingung harus menjawab apa.

“Sepertinya aku harus jujur,” kataku lalu menghela nafas. “Aku sudah memiliki yeojachingu dan sudah dua tahun ini aku berpacaran dengannya.”

Aku melihat raut wajah Sooyoung yang tadinya antusias mendadak kaget. Tidak hanya Sooyoung tentu saja, semua penonton yang ada di studio juga sangat kaget. Aku melihat tanggapan penonton yang beragam. Mulai dari saling berbisik, memandangku sinis, mengeluarkan kata-kata yang mengartikan mereka kecewa hingga menangis. Ya, aku harus bisa bertanggung jawab atas pernyataanku barusan.

“Aku sangat mencintainya. Dia yang selalu ada di sampingku. Dia yang selalu menjagaku, menyemangatiku dan membuatku kembali bangkit saat aku terjatuh. Dia yang aku yakini akan menjadi istriku kelak. Dan untuk para fansku, maafkan aku. Aku tidak bermaksud untuk mengecewakan kalian. Aku benar-benar tidak bisa meninggalkannya karena itu sama saja menyakiti diriku sendiri. Kalian tidak ingin melihatku terluka kan? Aku ingin kalian mau mendukung hubunganku dengannya dan kalian tetap menjadi fansku. Aku berjanji aku tidak akan pernah melupakan kalian karena kalian juga sangat berarti bagiku.”

Aku melihat ke arah Sooyoung yang sepertinya sedang menahan tangis, “Aku tidak menyangka Kyuhyun-ssi akan menceritakan hal ini ke publik. Apa kau tidak takut akan dampaknya terhadap karirmu?” tanyanya sambil terus menatapku.

“Tentu saja aku memikirkan hal ini terus sebelumnya. Namun aku juga tidak ingin kehilangan kebahagiaanku. Aku menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya saat aku bersamanya. Dan soal fans, aku yakin jika mereka benar-benar fans sejatiku, mereka akan selalu mendukungku apapun yang terjadi,” jawabku mantap sambil tersenyum ke arah Sooyoung.

Aku mendengar suara tepuk tangan yang membahana dari studio. Aku sudah tidak mendengar kali ungkapan kekecewaan dari para fansku dan itu membuatku jadi ingin menangis karena terharu.

“Apakah yeojachingu Kyuhyun-ssi juga seorang artis?”

“Tidak Sooyoung-ssi. Dia adalah seorang yeoja cantik yang berprofesi sebagai presenter di salah satu stasiun TV terkenal. Dia adalah gadis sederhana yang memiliki hati yang luar biasa. Aku benar-benar mengaguminya,” kataku yang membuat seisi studio berkata. “Awww.”

Aku melihat lagi ke arah Sooyoung yang tampaknya sudah menitikkan air mata.
“Kyuhyun-ssi, ceritamu benar-benar membuatku terharu. Maaf aku sampai menangis begini. Aku yakin yeojachingumu sangat beruntung memilikimu.”

Sooyoung lalu menghapus air matanya dengan cepat, “Tidak apa-apa Sooyoung-ssi. Maafkan aku juga sudah membuatmu menangis seperti ini. Dan tentu saja, aku juga sangat beruntung memilikinya.”

Aku lalu memegang tangan Sooyoung erat dan menepuk-nepuk bahunya pelan.

“Ah ne Kyuhyun-ssi,” katanya tersenyum ke arahku. “Sekarang kita sampai di pertanyaan terakhir. Menurut Kyuhyun-ssi, apa arti dari cinta?”

“Apa aku harus menjawabnya?”

“Tentu saja Kyuhyun-ssi. Semua penonton disini sangat penasaran, termasuk diriku.”

“Love is…. Choi Sooyoung.”

Aku bangun dari kursiku dan langsung memeluk Sooyoung. Sooyoung juga bangun dari kursinya dan balas memelukku. Aku melihatnya menangis lagi.

“Sooyoung-ah, maaf aku harus jujur tentang hal ini. Maafkan aku.”

Aku hanya melihatnya mengangguk sebentar lalu kembali memelukku erat.

“Sudah jangan menangis lagi Sooyoung-ah,” aku lalu menghapus air matanya pelan. “Saranghae.”

“Nado saranghae oppa,” jawabnya lirih.

Perlahan aku mendekatkan wajahku ke wajahnya lalu dengan lembut aku mencium bibirnya. Aku bisa mendengar kehebohan di studio karena hal yang sedang aku lakukan saat ini. Suara tepuk tangan dan semangat untukku dan juga Sooyoung membuatku sangat bahagia.

Aku melepaskan ciumanku lalu membungkuk ke arah penonton, “Kansahamnida Sparkyu. Saranghae.”

***

Setelah acara interview kemarin, semua situs internet heboh membicarakan hubunganku dengan Sooyoung.

“Sooyoung-ah, coba kau lihat ini. Mereka memanggil kita KyuYoung couple dan Knight untuk mereka yang mendukung hubungan kita. Dan apa kau tahu? Mereka juga sudah membuat fansite untuk kita. Aku senang sekali Sooyoung-ah.”

“Aku juga oppa,” kata Sooyoung lalu memelukku. Aku mempererat pelukannya dan mencium keningnya lembut.

“Sekarang tidak ada yang perlu kita sembunyikan lagi Sooyoung-ah. Aku dan kau bisa menjalani hubungan pacaran layaknya pasangan normal lainnya.”

Aku melihat Sooyoung mengangguk-angguk tanda setuju. Dan di hari minggu yang indah ini, aku ingin menghabiskan waktu liburku hanya berdua dengannya.

THE END

5 Comments

  1. ab22 said,

    May 2, 2012 at 11:06 pm

     (o^^)oo(^^o) (o^^)oo(^^o) (o^^)o(>_<) (o^^)o
    Wahahahahah ah knight always in kyuyoung's heart and my heart
    Sparkyu and sooyoungster too
    Kerennnn ffnya
    Yg byk ya ff ttg kyuyoung

  2. jessicanurin said,

    September 14, 2012 at 5:32 am

    oww so sweet~

  3. sabrinaa said,

    September 28, 2012 at 12:24 pm

    Wah kyuyoung jjang!!! \(´▽`)/

  4. March 24, 2013 at 12:42 pm

    kebayang kalua jadi soo eon yg harus mewawancarain pacar sndiri apalagi pas bhas tntang cinta,,,bakalan gugup berat


Leave a Reply

