[2 of 2] Love Like A Fairy Tale

Title: Love Like A Fairy Tale

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Sooyoung SNSD & Kyuhyun Super Junior

Minor Cast: Park Min Young, Krystal f(x), Yuri & Jessica SNSD, Hyuna 4Minute, Kangin Super Junior, Lee Joon MBLAQ, Donghyun Boyfriend, Changmin TVXQ,

Genre: Romance, Friendship, Family

Rating: PG-13

A/N: FF ini memang terinspirasi dari cerita-cerita di negeri dongeng 🙂

Part 1 KLIK DISINI YA!

CINDERELLA

“Pangeran sudah datang, ayo cepat kalian berdandannya,” seru Park Min Young, Eomma dari Jessica Jung dan Krystal Jung.

“Eomma, kami sudah kelihatan cantik kan?” tanya Jung Sister berbarengan.

“Tentu saja. Kalian selalu terlihat cantik anak-anakku. Ayo cepat turun.”
Park Min Young dan Jung Sister lalu menemui Cho Kyuhyun, sang Pangeran yang ditemani oleh asistennya, Lee Sungmin, di ruang tamu.

“Annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun imnida.”

“Annyeonghaseyo, Jessica Jung imnida,” sapa yeoja kecil yang mengenakan dress berwarna merah menyala.

“Annyeonghaseyo, Krystal Jung imnida,” kini gantian yeoja yang berperawakan cukup tinggi dan mengenakan dress warna putih yang mengenalkan diri.

“Baiklah. Kami tidak ingin membuang waktu sia-sia. Kalian sudah tahu kan kalau Pangeran Kyuhyun sedang mencari pemilik sepatu kaca ini?” tanya Sungmin lalu mengeluarkan salah satu pasang sepatu kaca dari kotak putih yang berukuran sedang.

“Tentu saja. Pasti salah satu anakku akan ada yang cocok kakinya dengan sepatu kaca itu,” kata Park Min Young bangga. Jung Sister hanya tertawa cecikikian di belakang Eommanya.

“Ayo, siapa yang ingin mencobanya duluan?” tanya Sungmin.

“Aku,” kedua kakak-adik itu sama-sama mengangkat tangan dan saling berebutan untuk memakai sepatu kaca itu.

“Eh aku duluan,” seru sang kakak, Jessica.

“Aku duluan Jessica onnie. Kakiku yang paling pas untuk memakai sepatu kaca itu. Telapak kakimu kan kecil dan pendek onnie, sedangkan sepatu kaca itu ukurannya lumayan panjang,” teriak Krystal.

“Oh ya? Kenapa kau pede sekali? Aku yang pas mengenakan sepatu kaca itu. Dasar dongsaeng tidak tahu malu,” kata Jessica berapi-api.

“Kau juga tidak tahu malu onnie,” kata Krystal lalu menatap onnienya sangar.

“Yah yah hentikan. Kenapa kalian berdua malah berantem seperti anak kecil?” kali ini Kyuhyun yang berbicara. “Coba Jessica-ssi yang mencoba duluan.”

“Ne. Gomawo Kyuhyun-ssi,” kata Jessica malu-malu lalu duduk di kursi yang ada di ruang tamu. Sungmin lalu memasangkan sebelah sepatu kaca yang tertinggal itu pada telapak kaki sebelah kiri Jessica. Namun ternyata sepatu kaca itu terlalu besar untuknya.

“Tuh kan bukan kau onnie,” kata Krystal lalu memerong-kan lidahnya.

“Iya bukan Jessica-ssi pemilik sepatu kaca ini,” kata Sungmin. “Coba sekarang Krystal-ssi yang mencoba sepatu kaca ini.”

Krystal lalu duduk di kursi dan mulai memakaikan sepatu kaca itu pada kaki kirinya. Namun lagi-lagi, sepatu kaca itu masih longgar di kaki Krystal.

“Maaf, ternyata bukan kalian berdua pemilik sepatu kaca ini,” kata Sungmin lalu mulai memasukkan sepatu kacanya itu kembali ke kotaknya.

“Eh tidak mungkin, Anakku Krystal tadi pas memakai sepatu kaca itu,” bantah Park Min Young

“Maaf Min Young-ssi, tadi sepatu kaca itu masih agak longgar dipakai di kaki Krystal-ssi,” kata Sungmin.

Sungmin tiba-tiba melihat sesosok yeoja cantik yang sedang mengepel lantai di dekatnya. Namun Jung Sister langsung berjalan ke arah yeoja itu dan terlihat sengaja menutup-nutupi yeoja itu.

“Mengapa kalian menutup-nutupi dia? Memangnya dia siapa?” tanya Sungmin sambil menunjuk-nunjuk yeoja yang berada di balik Jung Sister itu.

“Dia hanya pembantu di rumah ini,” kata Jessica sambil tetap menutupi yeoja itu.

“Iya. Dia bukan siapa-siapa. Dia tidak mungkin datang ke pesta itu. Dia kan sibuk membersihkan rumah malam itu,” Krystal menimpali.

Namun sang Pangeran tampaknya tidak peduli dengan kata-kata dari Jung Sister. Kyuhyun malah menyuruh yeoja itu untuk berdiri, bahkan Kyuhyun memegang tangan sang yeoja untuk membantunya berdiri. Jung Sister lalu dengan cepat berjalan kea rah Eomma mereka.

“Annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun imnida.”

“Annyeonghaseyo, Choi Sooyoung imnida,” jawab sang yeoja yang terus menunduk tanpa memandang sang Pangeran.

“Bolehkah aku memakaikan sepatu kaca ini di kakimu?” tanya Kyuhyun lalu meminta Sungmin untuk membuka kembali kotak yang berisi sepatu kaca tersebut dan memberikannya pada Kyuhyun.

“Maaf Kyuhyun-ssi, tapi aku tidak datang ke pesta itu. Jadi aku tidak mungkin cocok dengan sepatu kaca itu,” kata Sooyoung sambil menunjuk sepatu kaca yang ada di tangan Kyuhyun.

“Tidak ada salahnya untuk mencoba kan?”

Kyuhyun lalu memakaikan sepatu kaca sebelah kiri itu pada telapak kaki Sooyoung yang panjang. Dan ternyata, sepatu kaca itu sangat pas di kaki Sooyoung. Kyuhyun tersenyum melihat Sooyoung sedangkan Sooyoung hanya bisa tetap tertunduk.

“Kau…..,” teriak Park Min Young marah, bagaimana bisa kau ke pesta itu hah? Pangeran, aku yakin bukan dia, mungkin hanya kebetulan sepatu kaca ini seukuran dengan kaki Sooyoung. Jung Sister juga terlihat meyakinkan Kyuhyun dan juga Sungmin kalau bukan Sooyoung pemilik sepatu kaca itu. Namun lagi-lagi, Kyuhyun tetap tidak memedulikan apa kata Park Min Young dan juga Jung Sister itu.

“Sooyoung, bisakah aku melihat pasangan dari sepatu kaca ini?” tanya Kyuhyun yang dijawab anggukan oleh Sooyoung. Sooyoung lalu mengeluarkan sepatu kaca sebelah kanan itu dari kantong celemeknya.

“Ini Kyuhyun-ssi,” kata Sooyoung lalu akhirnya berani menatap Kyuhyun.

Kyuhyun tidak mengambil sepatu kaca dari tangan Sooyoung, namun dia langsung memeluk yeoja yang ada di depannya ini.

“Akhirnya, setelah beberapa hari ini aku dan Sungmin berkenala mencari tahu siapa pemilik sepatu kaca ini, aku menemukanmu juga. Apa kau mau menikah denganku?” tanya Kyuhyun sambil melepas pelukannya dan menatap Sooyoung tajam. Sooyoung langsung terdiam dan sangat kaget dengan perkataan Kyuhyun.

“Apa maksud Pangeran?”

“Jadi, setelah menemukan siapa pemilik sepatu ini, aku akan menikahinya. Kau mau kan?” tanya Kyuhyun lalu memegang tangan Sooyoung erat dan menciumnya.

“Ya, aku mau Kyuhyun-ssi,” jawab Sooyoung yang diikuti suara tepuk tangan dari Sungmin. Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung lagi. Sedangkan Park Min Young, ibu tiri Sooyoung, dan kedua anaknya, hanya bisa memandang miris pemandangan romantis di depan mereka.

***

ALADDIN

Sooyoung merupakan putri dari Sultan kaya, Kangin. Kangin ingin agar putri semata wayangnya menikah dengan Pangeran Changmin, Pangeran yang sombong dan egois.

“Appa, aku tidak mau menikah dengan Changmin-ssi. Kau tahu kan kalau dia namja yang tidak baik? Apa Appa rela namja sepertinya menikahiku? Appa benar-benar tega,” kata Sooyoung lalu perlahan berlari keluar istana dan berjalan tak tentu arah.

Sesampainya di pasar, Sooyoung melihat seorang anak kecil yang terus memegangi perutnya dan terus menatap Sooyoung. Sooyoung yakin kalau anaj kecil itu kelaparan. Sooyoung lalu mengambil anak kecil di depannya.

“Ini makanlah, aku yakin kau kelaparan.”

“Kansahamnida noona.”

Anak kecil itu lari dan perlahan menghilang dari pandangan Sooyoung. Sooyoung melanjutkan perjalanannya menelusuri pasar namun seseorang mencolek bahunya.

“Nona, kau belum membayar apel yang tadi kau ambil,” kata namja separuh baya itu pada Sooyoung. Ya dialah pedagang yang tadi Sooyoung ambil apelnya.

“Maafkan aku. Aku tidak membawa uang,” kata Sooyoung merasa bersalah.

“Lalu kenapa kau mengambil apel itu? Kau benar-benar cari masalah denganku. Aku akan menghukummu dan mengamputasi tanganmu,” seru sang pedagang yang sangat marah lalu kembali ke kedainya dan mengambil sebilah pisau. Sooyoung menangis. Dia benar-benar ketakutan sekarang. Namun dari arah berlawanan datang seorang anak jalanan bernama Kyuhyun. Dengan langkah cepat dia berdiri di samping Sooyoung dan menenangkannya.

“Maafkan aku ahjussi, dia dongsaengku dan dia punya penyakit cacat mental. Jadi aku mohon jangan lakukan hal itu padanya,” kata Kyuhyun memohon pada pedagang. “Aku mohon. Aku yang akan membayarnya.”

“Ya sudah. Jaga baik-baik dongsaengmu. Jangan sampai dia melakukan hal ini lagi,” kata pedagang lalu kembali ke kedainya. Kyuhyun lalu membawa Sooyoung pergi ke rumahnya.

“Kau siapa?” tanya Kyuhyun.

“Choi Sooyoung imnida,” jawab Sooyoung sesenggukan. Dia masih trauma dengan kejadian barusan.

“Cho Kyuhyum imnida. Dan ini kenalkan, monyet kesayanganku.”

Monyet itu turun dari bahu Kyuhyun dan menuju ke arah Sooyoung. Sooyoung sedikit ketakutan saat melihat monyet mendekatinya, “Tenang saja, dia sangat jinak.”

Sooyoung dan Kyuhyun menghabiskan waktu untuk mengobrol tentang banyak hal dan membuat mereka menjadi dekat satu sama lain.

***

Kyuhyun menemukan lampu ajaib dan meminta karpet ajaib. Kyuhyun mengajak Sooyoung menaiki karpet ajaib dan membawa Sooyoung mengelilingi Korea. Sooyoung lama-kelamaan jatuh cinta pada Kyuhyun yang sangat baik dan perhatian padanya. Sooyoung ingin Kyuhyun yang menjadi suaminya kelak, bukan Changmin. Dan tanpa sepengetahuan Sooyoung juga, Kyuhyun jatuh cinta padanya.

“Sooyoung maukah kau menikah denganku?” tanya Kyuhyun sambil menatap Sooyoung.

“Kau bercanda oppa?”

“Tentu saja aku serius,” kata Kyuhyun lalu perlahan mendekatkan wajahnya pada Sooyoung dan mencium bibirnya.

***

Namun, setelah Sooyoung mengumumkan keputusannya untuk menikah dengan Kyuhyun. Changmin langsung mendekat ke arah Kyuhyun dan memukul wajahnya dengan keras.

“Yah Changmin-ssi, apa yang kau lakukan?” Sooyoung lalu menampar wajah Changmin dengan keras.

“Dia tidak pantas denganmu. Dia hanya namja miskin,” kata Changmin keras.

“Kau tidak mengenalnya. Jadi jangan asal berbicara Shim Changmin.”

Tiba-tiba Kangin datang lalu menghentikan Sooyoung dan juga Changmin, “Apa yang sedang kalian lakukan? Dan kau siapa?” tanya Kangin sambil menunjuk namja yang terkapar lemah di pojok ruangan.

“Dia Cho Kyuhyun, Appa. Namja yang aku cintai. Aku tidak mau menikah dengan bajingan seperti dia,” kata Sooyoung sambil menunjuk-nunjuk Changmin.

“Yah Kangin-ssi. Ingat dengan janjimu kalau kau akan menikahkanku dengan Sooyoung-ssi,” kata Changmin menatap marah pada Kangin.

“Maafkan aku Changmin-ssi, sepertinya aku akan lebih menuruti keinginan anakku. Maafkan aku,” kata Kangin yang membuat Changmin geram.

“Bagaimana bisa kau tidak menetapi janjimu? Kau..”

Changmin sudah ingin memukul Kangin namun Kyuhyun menahan tangan Changmin, “Hadapi aku dulu, Changmin-ssi,” Kyuhyun dengan cepat memelintir tangan Changmin dan memukul perutnya dengan keras. Kyuhyun juga memukul wajah Changmin sangat keras. “Kau pantas mendapatkannya.”

Setelah pertarungan yang alot itu, Changmin akhirnya tumbang dan tubuhnya babak belur. Darah segar keluar dari hidungnya. Sooyoung, Kyuhyun dan Kangin tidak memedulikan Changmin lalu berjalan keluar ke arah taman istana.

“Sooyoung, maafkan Appa yang selama ini egois.”

“Tidak apa-apa. Maafkan aku juga Appa,” kata Sooyoung lalu menangis di pelukan Appanya. “Gomawo Appa. Oh ya oppa, kenalkan ini Appaku. Appa, ini Cho Kyuhyun.”

“Annyeonghaseo Kangin-ssi,” sapa Kyuhyun lalu membungkuk sedikit.

“Annyeonghaseyo Kyuhyun-ssi. Sepertinya kau memang namja yang pantas bersanding dengan anak semata wayangku. Jaga dia baik-baik. Aku percaya padamu,” kata Kangin sambil menepuk bahu Kyuhyun pelan.

“Ne Kangin-ssi. Aku pasti akan menjaganya,” jawab Kyuhyun tersenyum ke arah Sooyoung lalu mengenggam tangan Sooyoung erat.

***

THE PRINCESS AND THE FROG

Dua orang yeoja cantik bernama Choi Sooyoung dan Kim Hyuna merupakan sahabat baik. Mereka memiliki perbedaan strata yang cukup mencolok. Hyuna yang hidup bergelimangan harta, terbiasa mendengarkan dongeng sebelum tidur tentang seorang Pangeran tampan yang dikutuk menjadi kodok dan kutukan itu hanya dapat dipatahkan oleh ciuman seorang Putri. Hyuna tumbuh dewasa dengan kepercayaan bahwa suatu saat nanti akan ada seorang Pangeran, ataupun seorang kodok, yang datang ke kehidupannya dan membawanya ke dalam dunia dongeng yang lebih indah lagi.

Sooyoung tumbuh di keluarga yang sederhana. Sooyoung terbiasa untuk mendapatkan segala yang dia inginkan dengan usaha sendiri.

”Sooyoung, apa yang kau lakukan? Apa kau sedang berdoa agar impianmu terkabul?” tanya Kangin lalu duduk di samping Sooyoung.

”Ne Appa,” jawab Sooyoung lalu tersenyum ke arah Appanya dan kembali menatap langit.

”Sooyoung, mimpi kita akan terwujud kalau kita mau berusaha. Bukan hanya berdoa pada langit mimpi kita akan terwujud,” kata Kangin lalu mencium kening anak kesayangannya itu. Sooyoung lalu mengangguk dan memeluk Appanya.

Sooyoung merupakan kebalikan dari Hyuna. Jika Hyuna menyukai dongeng dan mempercayai legendanya, Sooyoung malah sama sekali tidak percaya dengan segala cerita dongeng yang ada.

***

Sooyoung berjuang banting tulang bekerja siang dan malam demi mewujudkan impiannya dan juga Appanya untuk memiliki sebuah restoran. Namun saat Sooyoung sudah dewasa, Appanya meninggal dan mereka tetap tidak punya restaurant. Sooyoung tetap bekerja keras sekali seperti ayahnya agar cita-cita mereka tercapai. Hingga datanglah Pangeran Kyuhyun dari Seoul.

Pangeran Kyuhyun bukanlah pangeran yang kaya raya. Kyuhyun hanyalah seorang Pangeran manja yang hanya tahu bersenang-senang dan menghambur-hamburkan duit orang tuanya. Kyuhyun dihukum dengan cara tidak diberikan uang kecuali jika dia sudah bisa menghasilkan uang sendiri, dengan cara bekerja yang halal tentunya.

”Bagaimana kalau aku pergi ke Busan dan menikahi Putri Hyuna, Putri dari keluarga paling kaya disitu? Pasti dia akan terpesona oleh wajah tampanku,” kata Kyuhyun lalu memperlihatkan evil smirknya. ”Dengan cara ini juga keinginanku pasti bisa tercapai tanpa perlu bekerja keras.”

***

Kyuhyun lalu datang ke pesta dansa untuk bertemu Hyuna. Hyuna sendiri sangat senang melihat Pangeran Kyuhyun yang sangat tampan. Tentu saja dia tidak akan pernah menyia-nyiakan moment berharga ini.

”Annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun imnida,” kata Kyuhyun seraya tersenyum ke arah Hyuna.

”Annyeonghaseyo, Kim Hyuna imnida,” kata Hyuna malu-malu.

”Kau cantik sekali ternyata.”

Kyuhyun berhasil membuat muka Hyuna memerah. Kyuhyun lalu memegang tangan Hyuna dan menciumnya lembut. Hyuna yang malu-malu langsung pergi meninggalkan Kyuhyun sendirian di ballroom pesta.

Kedatangan Pangeran Kyuhyun ternyata juga ditunggu-tunggu oleh Dr. Joon, seorang dukun Voodoo yang berambisi menguasai Seoul. Dengan taktik licik yang dia punya, Joon berhasil memperdaya Pangeran Kyuhyun dan Donghyun, pelayannya.

Sooyoung yang merupakan sahabat Hyuna dimintai tolong untuk memasak masakan paling enak untuk hidangan pesta agar sang Pangeran Kyuhyun bisa jatuh cinta pada Hyuna. Tiba-tiba masakan Sooyoung jatuh berantakan dan Sooyoung juga ikut berantakan dan bajunya kotor terkena masakan

”Hyuna, maafkan aku. Aku mengacaukan masakan ini,” kata Sooyoung.

”Tidak apa-apa Sooyoung. Kau kan tidak sengaja melakukannya. Bajumu kotor sekali. Tunggu sebentar ya, aku akan ke kamar untuk mengambilkan gaun untukmu,” kata Hyuna berbalik ke kamarnya. Namun belum sampai masuk ke kamarnya, Sooyoung menahan tangan Hyuna.

”Tidak usah Hyuna. Aku benar-benar merepotkanmu.”

”Tidak Sooyoung. Kau tidak merepotkanku. Aku malah yang merepotkanmu,” kata Hyuna lalu masuk ke kamarnya dan meminta Sooyoung untuk mengganti bajunya dengan gaun cantik milik Hyuna. Sooyoung tampak seperti seorang Putri.

***

Sooyoung yang kebetulan telah selesai memasak masakannya lalu menuju taman dan memohon pada bintang agar dia bisa membayar uang muka restorannya yang terancam gagal, tidak sengaja bertemu dengan seekor kodok. Tak disangka, kodok tersebut adalah pangeran Kyuhyun yang telah diubah menjadi kodok oleh Dr. Joon saat mereka mengobrol di taman. Sedangkan Pangeran yang berdansa dengan Hyuna sebenarnya adalah Donghyun, si pelayan.

”Apakah kau seorang Putri? Aku ingin kau menciumku,” kata sang kodok. Sooyoung bingung karena baru pertama kali dia melihat seekor kodok bisa berbicara.

”Yah. Kau siapa tiba-tiba memintaku untuk menciummu? Apa aku sudah gila hingga aku mau mencium kodok sepertimu?” kata Sooyoung ketus.

”Aku mohon, aku dikutuk oleh Dr. Joon, dia adalah musuh dari orang tuaku dan ingin menguasai kerajaanku. Aku mohon, hanya kau yang bisa menghapus kutukan ini. Aku mohon. Aku ingin menjadi manusia kembali.”

Sooyoung terdiam sejenak lalu memandang lama sang kodok. Sooyoung yang selama ini tidak percaya pada legenda sang kodok mau tidak mau harus menerima kenyataan yang ada. Sooyoung merasa iba pada sang kodok lalu Sooyoung perlahan mendekatkan wajahnya ke kodok itu. Sooyoung menghela nafas sebentar lalu mencium kodok itu. Setelah mencium sang kodok, Sooyoung merasa ada yang aneh dari dirinya dan ternyata dia juga menjadi kodok.

***

Kyuhyun dan Sooyoung berusaha mencari cara untuk menjadi manusia lagi. Perjuangan mereka tidaklah mudah. Banyak halangan yang harus mereka hadapi sampai akhirnya mereka sampai di tempat Nenek Yuri, seorang dukun baik agar bisa diubah jadi manusia kembali.

“Apa kau yakin ini tempatnya?”

“Tentu saja Sooyoung. Aku yakin ini tempatnya. Coba saja kita masuk,”

Sooyoung lalu mengetuk perlahan pintu itu dan melihat seorang nenek tua membuka pintu. Nenek itu lalu membawa Kyuhyun dan Sooyoung dengan kedua tangannya dan perlahan meletakkan keduanya di meja bundar di depannya.

“Kalian siapa? Apa kalian butuh pertolongan?” tanya sang Nenek.

“Ne. Kami kena kutukan menjadi kodok,” kata Kyuhyun. “Aku mohon ubah kami kembali menjadi manusia,”

“Baiklah. Tutup mata kalian.”

Tiba-tiba sinar muncul lalu munculah seorang namja tampan dan juga yeoja cantik terduduk di meja.

“Kansahamnida Nenek,” kata Sooyoung seraya memeluk Nenek itu. Kyuhyun lalu juga memeluk Nenek itu.

“Sama-sama. Kalian pantas mendapatkannya karena aku yakin kalian berdua anak baik-baik. Oh ya, kalian jodoh lho. Aku yakin sepulang darisini kalian akan saling jatuh cinta lalu menikah,” kata Nenek itu sambil tersenyum manis ke arah Kyuhyun dan Sooyoung. “Kalian sangat serasi.”

Kyuhyun lalu memandang ke arah Sooyoung lalu tersenyum manis, “Kansahamnida, Nek. Pulang darisini aku akan langsung menikah dengan Sooyoung kok.”

Sooyoung hanya menatap Kyuhyun malu-malu lalu memeluk Kyuhyun yang ada di sebelahnya.

***

THE END

Advertisements

6 Comments

  1. mynameiaEka said,

    June 2, 2011 at 5:28 pm

    kyaa eonni aku suka ceritanya 🙂
    apalagi yang cinderella , soalnya disitu ada suami ku (baca: sungmin) 😛
    walaupun cuma jadi pengawal kyu oppa 😛
    ~hwaiting eonn . aku tunggu ff selanjutnya 🙂

  2. sooyoungfans said,

    July 30, 2011 at 1:55 pm

    cerita nya bagus unni…..

  3. ab22 said,

    May 2, 2012 at 10:39 pm

    ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!
    Tetap keren dah ceritanya
    Cerita kyuyoung di perbanyak ya thor

  4. March 24, 2013 at 1:52 pm

    kangin jd papahnya soo eon trus haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: