(2 of ?) WHEN I……..

Title: (2 of ?) WHEN I……..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Stella/Siwon, Key/Amber, Taemin/Suzy, Seungri/Uee, Doojoon/Lizzy, Dongwoon/Sohyun, Yoochun/Kahi, Onew/Jiyeon

Minor Cast: Sulli f(x), Minho SHINee, Gayoon 4Minute

Genre: Humor, Friendship, Romance

Rating: PG-13

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget, jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua, kalau gak suka sama pairingnya ya gak usah baca aja hehe. Oh ya lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh oke? 🙂

Stella & Siwon – When I Meet You At Disneyland

“Oppa?”

Stella langsung memeluk Siwon yang tersenyum manis kepadanya. Perasaan rindunya pada Siwon akhirnya terbalas juga setelah sekian lama mereka tidak bertemu lagi.

“Stella, aku merindukanmu,” kata Siwon lalu mengecup kening Stella.

“Aku juga oppa. Terimakasih karena oppa masih merindukanku dan juga mengingatku.”

“Bagaimana mungkin aku bisa lupa pada yeoja yang sangat aku cintai,” kata Siwon lalu mengajak Stella untuk berjalan-jalan sekaligus bermain di Disneyland.

“Kau mau main apa duluan? Roller coaster?”

“Oke oppa,” jawab Stella sambil tersenyum manis. Hari ini pasti akan menjadi hari yang sangat indah bagi mereka berdua.

***

Key & Amber – When I Make Surprise For You

“Bagaimana penampilanku menurutmu?” tanya Amber pada Sulli, dongsaeng kesayangannya.

“Wah, onnie beda sekali. Onnie sangat cantik,” jawab Sulli sambil tidak henti-hentinya memandang Amber.

Ya, kali ini Amber ingin memberikan kejutan pada Key, namjachingunya. Dia merubah gaya pakaiannya dan juga rambutnya. Amber memakai wig panjang berwarna hitam dan juga memakai dress selutut berwarna merah. Wajahnya juga dia make-up seminimalis mungkin dan juga memakai lipstick. Dia juga tak lupa memakai high heels

Hari ini, tepat merupakan hari Anniversary mereka yang ke-2 dan Amber benar-benar ingin membuat Key kaget dengan apa yang di lakukannya.

***

“Kau siapa?” tanya Key heran pada yeoja yang tiba-tiba langsung duduk di sebelahnya.

“Kau tidak tahu aku oppa?” tanya Amber yang membuat Key tiba-tiba melotot ke arahnya.

“Kau Amber? Ah tidak mungkin, kau siapa hah?”

“Aku Amber oppa. Lihat aku baik-baik.”

“Astaga kau. Kau benar-benar…. ,” sebelum Key menyelesaikan omongannya. Amber langsung memotongnya.

“Kenapa oppa? Aku jelek ya? Padahal kan aku ingin memberikan surprise untukmu. Aku sudah mempersiapkan ini jauh-jauh hari oppa,” kata Amber. Nada bicaranya terdengar kalau dia sangat sedih.

“Hei aku belum selesai berbicara. Kau benar-benar cantik. Sangat cantik. Tapi, aku lebih suka kau apa adanya. Kau yang tomboy,” kata Key tersenyum manis sambil mengenggam tangan yeoja di sampingnya itu.

***

Taemin & Suzy – When I Get Yours Handphone Number

“Minho oppa, bantu aku berkenalan dengan Taemin oppa,” kata Suzy di sela-sela break syuting Music Core.

“Kau benar-benar menyukainya Suzy?” tanya Minho yang membuat pipi chubby Suzy mendadak memerah.

“Bagaimana kau bisa tahu oppa?”

“Jelas terlihat dari caramu meminta padaku untuk mengenalkanmu pada Taemin. Tenang saja, dia juga menyukaimu,” jawab Minho sambil memberi wink pada Suzy.

“Kau serius oppa?” tanya Suzy.

“Yup. Ini nomornya, coba saja kau hubungi dia sekarang.”

Minho lalu memperlihatkan handphonenya pada Suzy. Suzy dengan cepat mencatat nomer handphone Taemin lalu meneleponnya.

“Yobosaeyo,” sapa Taemin di seberang telepon sana.

“Yobosaeyo oppa,” sapa Suzy.

“Hmm nugu?”

“Suzy. Bae Sueji oppa. Kau tahu aku kan?” tanya Suzy dengan senyum mengembang. Dia benar-benar senang bisa mendapatkan nomor Taemin dan bisa meneleponnya.

“……..”

“Taemin oppa?”

“…….”

Dan tiba-tiba telepon terputus. Suzy mendadak sedih lalu memasukkan handphonenya ke dalam tasnya.

“Oppa, kenapa setelah aku menyebutkan namaku, Taemin oppa malah diam lalu menutup teleponnya?” curhat Suzy pada Minho yang masih ada di sampingnya.

“Itu karena dia speechless. Aku yakin,” kata Minho mantap.

“Speechless kenapa oppa?”

“Karena dia memang menyukaimu Suzy. Aku yakin dia tadi pasti malu berbicara padamu. Dia pasti kaget karena tiba-tiba kau meneleponnya. Jika ada yeoja yang dia sukai sedang ada di dekatnya atau meneleponnya, dia pasti mendadak tidak bisa berbicara apa-apa.”

“Apa oppa yakin?”

“Yo’a.”

Entah mengapa setelah mendengar perkataan Minho, aku malah tersenyum. “Taemin oppa, semoga kau memang benar-benar menyukaiku juga.”

***

Seungri & Uee – When I Make You Comfort

“Maafkan para fans-ku ya sayang,” kata Seungri pada Uee yang sedang duduk di sampingnya. Kepala Uee bersandar pada bahu Seungri.

“Aku sudah memafkan mereka, tapi aku masih tidak terima saat melihat berbagai kata-kata caci maki dan juga kasar yang ditujukan untukku. Aku sama sekali tidak habis pikir dengan cara mereka. Jelas-jelas di acara pattaya itu aku kan hanya bercanda padamu. Tapi mereka menganggap kalau yang aku lakukan itu hal yang serius dan sangat salah,” kata Uee sambil menangis sesenggukan.

“Iya aku mengerti. Sudah sering terjadi kesalahpahaman seperti itu. Kau harus bisa menerimanya. Di dunia ini pasti ada saja yang tidak suka dengan kita. Sebaik apapun orang itu, secantik apapun orang itu, se-perfect apapun orang itu, pasti ada saja yang tidak menyukainya. Itu sudah hukum alam,” kata Seungri sambil mengusap pelan kepala Uee.

“Kau benar oppa. Aku harus tetap menunjukkan yang terbaik dan berusaha tidak memerdulikan mereka,” kata Uee sambil menghapus air matanya. “Gomawo.”

***

Doojoon & Lizzy – When I Disturb You

“Oppa, kau bisa diam tidak sih? Aku sedang membuat tugas dan ini sangat banyak,” kata Lizzy pada Doojoon yang tetap asik berkaraoke ria tanpa memerdulikan Lizzy.

“Nanggung nih lagunya lagi asik banget,” jawab Doojoon santai.

“Oppa, kenapa kau kekanak-kanakan sekali sih? Mengalah-lah sebentar denganku,” kata Lizzy namun Doojoon tetap asik menyanyi. Lizzy akhirnya tidak kuat dan langsung mematikan TV-nya.

“Yah. Kenapa kau matikan TV-nya?” tanya Doojoon. Ekspresi mukanya terlihat marah.

“Kau menyebalkan oppa.”

“Kau juga.”

“Lho kenapa aku juga?” tanya Lizzy bingung.

“Karena kau mematikan TV seenaknya. Aku pergi saja kalau begitu. Buat saja sana tugasmu anak rajin.”

“Ya sudah pergi saja sana,” kata Lizzy mendengus kesal. Namun sebelum sampai di ambang pintu, Doojoon berbalik ke arah Lizzy.

“Kau lucu sekali jika sedang marah,” kata Doojoon lalu secepat kilat mencium bibir Lizzy yang mungil.

“Yah oppa apa yang kau lakukan? Kau menyebalkan sekali!” seru Lizzy yang hanya ditanggapi dengan senyuman oleh Doojoon.

***

Dongwoon & Sohyun – When I See You Cry

“Sudahlah jangan menangis lagi, matamu sudah bengkak,” kata Dongwoon pada Sohyun yang berada dalam pelukannya.

“Aku tidak mengerti kenapa Gayoon onnie bisa marah padaku. Padahal kan aku tidak berbuat salah apa-apa,” kata Sohyun sambil terbata-bata.

“Mungkin mood-nya sedang jelek.”

“Tapi tadi Gayoon onnie benar-benar membentakku dengan keras. Tidak seperti biasnya onnie seperti itu.”

“Sudahlah lupakan saja dulu. Mungkin saja dia juga punya masalah dengan orang lain dan kau kena imbasnya,” kata Dongwoon lalu menatap mata yeojachingunya itu dan menghapus air matanya. “Sekarang kita beli es krim saja ya, kau mau kan? Aku tidak melihat kau menangis lagi seperti ini.”

“Jinjja? Gomawo oppa,” kata Sohyun lalu mencium pipi Dongwoon. Dongwoon hanya bisa terdiam beberapa saat sambil memegang pipinya lalu mengejar Sohyun yang sudah berada jauh di depannya.

***

Yoochun & Kahi – When I Don’t Mind Your Age

“Noona, maukah kau menjadi yeojachinguku?” kata Yoochun pada Kahi, yeoja berlesung pipi yang berdiri di hadapannya.

“Berapa kali sudah kubilang, aku hanya menganggapmu dongsaeng-ku,” kata Kahi tanpa mau melihat ke arah Yoochun.

“Noona, aku yakin kau juga mencintaiku. Aku tahu noona, kau jangan membohongi perasaanmu. Lihat aku noona.”

“Kau tahu kan kalau umur kita berbeda jauh,” kata Kahi lalu mengela nafas.

“Kita tidak mungkin bersama.”

“Berarti noona memang mencintaiku juga kan? Kumohon noona, umur bukan masalah bagiku. Yang terpentimg disini adalah noona mencintaiku dan aku mencintai noona. Itulah yang hal terpenting. Jangan sampai hanya karena masalah umur kita tidak bisa bersatu. Umur kita hanya beda 6 tahun noona. Itu bukan perbedaan yang sangat jauh menurutku.”

Kahi memandang lama wajah Yoochun. Pikirannya juga kalut. Dia memang mencintai Yoochun. Bahkan sangat mencintainya.

“Apa kau yakin dengan ucapanmu?” tanya Kahi memastikan.

“Sangat yakin noona,” jawab Yoochun mengangguk mantap.

“Mulai sekarang panggil aku Kahi, jangan kau panggil aku noona, mengerti?”
Walaupun yang diingankan oleh Yoochun adalah jawaban “iya” atau “tidak”, Yoochun bisa sangat mengerti arti dari perkataan Kahi tadi. Akhirnya penantiannya selama ini terbalas juga.

***

Onew & Jiyeon – When I Steal Your Chicken

“Oppa, kau sedang makan apa?” tanya Jiyeon di sela-sela break syuting Music Core. “Sepertinya enak sekali, aku mau dong?”

“Oh tidak bisa. Tinggal lagi satu ini. Minta belikan saja sama manajermu,” kata Onew sambil masih asik makan.

“Kau pelit sekali oppa, biasanya juga baik sama aku. Baru soal ayam aja jadi kaya gini ke aku,” kata Jiyeon memanyunkan bibirnya.

“Ah bukan begitu maksudku. Aku benar-benar sangat lapar Jiyeon-ah. Aku saja ya yang bilang pada manajerku untuk membelikanmu ayam sepertiku?” tanya Onew yang mendadak tidak marah lagi.

“Ne. Gomawo oppa.”

Onew lalu berjalan ke arah manajernya dan berbincang sebentar. Setelah selesai meminta pesanannya, Onew berlari ke arah makanannya dan tiba-tiba kejadian tidak menyenangkan menimpanya.

“Kemana ayamku? Kemana?” tanya Onew histeris. Semua yang ada di studio mendadak panik. Onew lalu melihat ada secarik kertas di samping makanannya.

Oppa, aku juga benar-benar lapar dan aku tidak bisa menahannya. Ayammu begitu menggoda hehe. Ayam yang tadi oppa pesankan untukku buat oppa saja deh. Gomawo Onew oppa. Saranghae ♥

-Jiyeon-

***

THE END

NB: Kalian semua paling suka pairing yang mana nih? 🙂

Advertisements

7 Comments

  1. cubbiebie said,

    May 15, 2011 at 4:21 am

    gak terima… gakk terimaa…..
    AAaaaaaaaa…. aku mau teriak teriak dulu…
    aku gak suka stella kimm…. hikz hikzz… T.T
    kenapa stela harus dipasangin ama siwonn… aku nagisssss. hikzz.. hikzz..
    *lebayy kuuu… hahahahahhha

    ituuu aku gak bayanginnn kalo amber beneran pake wig ama pake heels hahahhaha. lucu kalii yaa….

    • dwiananing said,

      May 15, 2011 at 9:36 am

      eh ? waaaaaaaaaa maaf saeng habis onnie suka sama couple mereka nih /plakplak
      kenapa gak suka stella kim saeng ?
      jangan nangis dong cupcup *kasi balon*

      iya dong amber itu coba deh beneran dandan cewek, cantik kok dia saeng hehe
      makasi ya 🙂

  2. May 23, 2011 at 4:51 pm

    hahaha, Udah sana jenong abangku yang ganteng balikan lagi aja ama Gahee~~~ 😆

    Lizzy ama aa doojoon bisa aje itu, hehe

    waduh ada stella, jadi inget dia lagi. hehe

    • dwiananing said,

      May 23, 2011 at 4:54 pm

      iya dong umur gak masalah ya #eaaaaaaaaaa haha

      emang knp sama stella hayo ?
      makasi saeng 🙂

  3. olachic said,

    September 3, 2011 at 3:16 pm

    hahaha aku suka pairing key-amber beb. asli mesem” ndiri aku bacanya. gak kebayang amber feminin deh hahaha tapi kenapa onew dipasangin sama jiyeon? ah gasuka. taemin kenapa dipasangin sama suzy? kenapa gak sama sulli aja? hehehe

    • dwiananing said,

      September 9, 2011 at 1:02 pm

      kenapa gak suka ? ehehe gatau aku suka onew/jiyeon gara-gara mucore 🙂
      hmm sulli ? gak suka pairingnya beb ehehe
      makasi ya udah comment 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: