(1 of ?) WHEN I……..

Title: (1 of ?) WHEN I……..

Author: dwiananing

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Kyuhyun/Sooyoung, Sunye/Donghae, Eunhyuk/Gyuri, Junhyung/Hyuna, Yesung/Moon Geun Young, IU/Yoseob, Sohee/Heechul, Siwan/Noeul

Minor Cast: Leeteuk Super Junior, Jiyoung & Seungyeon KARA, Jang Geun Seuk, Taecyeon 2PM, Chun Jung Myung, Lee Soo Man

Genre: Humor, Friendship, Romance

Rating: PG-13

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget, jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua, kalau gak suka sama pairingnya ya gak usah baca aja hehe. Oh ya lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh oke? 🙂

KyuYoung (Kyuhyun & Sooyoung) – When I Look Into Your Eyes

Aku menatapnya dan dia menatapku.
Aku tersenyum padanya dan dia pun juga tersenyum padaku.
“Sooyoung, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu.”
“Katakan saja,” jawabnya sambil tersenyum. Aku bisa melihat matanya yang berpendar sangat indah. Senyumnya yang sangat menawan.
“Aku menyukaimu,”
Dia hanya diam, tapi aku bisa melihat jawaban dari sorot matanya. Kami lalu saling pandang. Aku memegang tangannya erat, dia juga memegang tanganku erat. Ya, hanya lewat pandangannya aku bisa tahu kalau Sooyoung juga menyukaiku.

***

SunHae (Sunye & Donghae) – When I Bring Her The Couple’s Ring

Aku tidak tahu mengapa hari ini aku melewati sekolahnya lagi, bukan, lebih tepatnya lagi sekolah dimana dia biasa mengajar. Ya dia berprofesi sebagai guru Matematika. Aku sudah mengincarnya sejak setahun lalu. Lama sekali bukan? Ya memang sangat lama, entah kenapa aku tidak punya keberanian untuk mengungkapkan isi hatiku. Aku hanya bisa mengawasinya dari jauh. Namun kali ini aku bertekad untuk memberi tahu perasaanku padanya. Walaupun aku tidak akan secara langsung mengungkapkannya, tapi semoga dia mengerti.
“Kau kenapa kesini lagi oppa?” tanya Sunye mengagetkanku. Kali ini aku ketahuan, lagi. Aku lalu tersenyum kecut dan berbalik menghadapnya
“Hmm maaf Sun, aku hanya ingin memberikan ini untukmu,” aku memberikan Sunye sebuah cincin yang aku dapatkan turun-temurun dari Nenekku. Cincin ini sepasang dan aku sudah memakai satu cincinnya dari awal Nenek berikan padaku. Nenekku bilang aku harus memberikan cincin yang satu lagi pada yeoja yang aku cintai, yang bisa aku pastikan akan menjadi pasangan hidupku kelak, yah tidak ada salahnya berharap bukan? Jika dia bukan jodohku, Tuhan pasti akan menunjukkannya. Yang pasti aku menyukainya, bukan, aku mencintainya
“Cincin? Untuk apa?” tanyanya bingung.
“Hmm aku hanya ingin kau memakainya jika kau juga menyukaiku,” aku lalu cepat-cepat berlalu dari hadapannya.

***

Keesokan harinya aku iseng ke sekolah itu lagi, tapi kali ini aku tidak melihat Sunye, aku hanya melihat murid-murid SD yang ramai sedang bermain.
“Hei, sedang apa kau?” tiba-tiba Sunye muncul di belakangku. Suka sekali dia muncul tiba-tiba seperti ini, gumamku dalam hati.
“Tidak apa-apa, aku hanya sedang melihat mereka yang sedang bermain. Mereka sangat gembira,” kataku berbohong sambil menunjuk kerumunan anak SD yang sedang bermain dengan teman-temannya. Ada yang bermain petak umpet atau sekadar saling mengejar satu sama lain.
“Apa kau yakin?” tanyanya memastikan. Aku hanya tersenyum. Pandanganku lalu tertuju pada tangan Sunye. Aku melihat cincin yang aku berikan tepat berada di jari manisnya. Aku tersenyum.

***

HyukRi (Eunhyuk & Gyuri) – When I Miss You

“Ada apa Gyuri? Sepertinya kau tidak bersemangat hari ini,” tanya Leeteuk oppa menatapku bingung. Hari ini aku menjadi DJ di SUKIRA bersama Jiyoung, maknae kesayanganku dan juga bersama Yesung oppa.
“Tidak apa-apa oppa, aku hanya sedang tidak enak badan,” jawabku pelan.
“Tidak usah bohong Gyuri-ah. Kau merindukan Eunhyuk kan?” Leeteuk oppa kini menggodaku.
“Ya kau pasti merindukannya,” kata Yesung oppa menimpali. Dua namja ini memang suka sekali menggodaku.
“Oppa, bisakah kalian diam sebentar saja? Kenapa kalian berdua suka sekali menggangguku?” aku menekuk mukaku.
Acara pun dimulai lagi, kali ini ada penelepon misterius. Entah mengapa aku ingin kalau Eunhyuk oppa yang menelepon. Ya memang benar aku merindukannya. Dan memang benar yang dikatakan dua namja di depanku ini, tapi tentu saja aku malu mengakuinya.
“Annyeonghaseyo,” sapaku dan juga Jiyoung berbarengan.
“Annyeonghaseyo,” jawab namja itu. Ya penelepon misterius itu seorang namja. Kenapa aku merasa suaranya familiar ya? Seperti suara Eunhyuk oppa.
“Yah Eunhyuk-ah apa kabar?” tanya Leeteuk oppa dan Yesung oppa. Ternyata benar, penelepon misterius itu Eunhyuk oppa.
“Aku baik hyung. Gyuri-ah?” panggil Eunhyuk oppa. Aku tentu saja kaget dan cepat-cepat menyapanya. Senyumku mengembang, aku tiba-tiba tampak bersemangat. Leeteuk oppa dan Yesung oppa menatapku heran , Jiyoung yang berada di sebelahku juga menatapku bingung. Mereka pasti bingung mengapa sikapku mendadak berubah dengan sangat cepat, tapi aku tidak peduli. Yang ada dipikiranku saat ini hanya Eunhyuk oppa.
“Ada apa oppa?” jawabku malu-malu. Semua yang ada di studio pasti sudah bisa melihat pipiku yang memerah.
“Gyuri-ah, aku merindukanmu.”
“Aku juga merindukanmu oppa. Cepat pulang ke Korea ya.”

***

JunAh (Junhyung & Hyuna) – When I Want To Dance With You

“Hyuna, apa kau mau berdansa denganku?”
Dia mengangguk pelan, aku lalu menarik tangannya, menuntunnya ke pinggir pantai. Aku mulai memeluk pinggangnya sedangkan Hyuna mendekat ke arahku dan melingkarkan kedua tangannya ke leherku. Aku mulai menyanyikan lagu kesukaanku dan Hyuna, Oasis. Kami mulai berdansa mengikuti alunan lagu yang kami nyanyikan bersama.
Di bawah sinar bulan yang indah, di tengah suara dentuman ombak, aku dan Hyuna berjanji akan mencintai satu sama lain selamanya. Aku mendekatkan diriku ke wajahnya lalu beralih ke telinganya dan berbisik pelan.
“Happy 1st anniversary Hyuna,” aku lalu mencium keningnya lalu dia memelukku erat. Sangat erat.

***

YeGeun (Yesung & Moon Geun Young ) – When I Am Be An Actor

“Young, aku akan menjadi seorang aktor,” kataku mantap pada yeojachinguku yang sedang sibuk menyisir rambutnya.
“Kau serius oppa?” tanyanya dengan muka heran. Dia perlahan meletakkan sisirnya di meja rias lalu duduk di sebelahku.
“Ne, Lee Soo Man menawarkan aku untuk ikut main drama terbaru. Peranku hanya peran kecil sih, tapi itu sangat berarti untukku. Kau tau kan aku punya mimpi ini dari kecil? Bahkan sebelum aku ingin menjadi penyanyi, aku lebih dulu ingin menjadi aktor?”
Yeoja manis didepanku mengangguk tanda mengerti. Tapi aku melihat ada sesuatu yang aneh dari dirinya.
“Apa di drama nanti kau ada pasangannya oppa?”
“Tentu saja ada,” jawabku sambil tersenyum. Raut wajahnya berubah. Ah pasti dia cemburu, aku akan menggodanya, gumamku.
“Siapa oppa?”
“Seungyeon. Namja cantik dari KARA itu” jawabku. Drama ini memang sengaja mengambil cast dari berbagai manajemen. Wajah Geun Young mendadak murung, aku berhasil membuatnya cemburu, tawaku dalam hati.
“Kau cemburu ya? Tenang saja, adeganku dengan dia tidak ada yang aneh-aneh. Tidak akan adegan percintaan selayaknya orang yang saling mencintai atau orang yang sedang pacaran. Aku dan Seungyeon hanya berperan sebagai sahabat. Peranku tidak akan seperti kau dulu dengan Jang Geun Seuk, Taecyeon dan juga Chun Jung Myung hyung.”
“Maafkan aku oppa. Itu kan cuma akting” jawabnya sambil tersenyum nakal. Wajahnya ceria lagi, aku senang melihatnya.
“Ne aku tahu itu. Semoga suatu saat kita bisa beradu akting dalam satu drama ya Young.”
“Amin oppa.”

***

IUseob (IU-Yoseob) – When I Kiss You

“Oppa, tampil jadi cameo di live perform Good Day aku besok ya?” tanyaku manja pada Yoseob, namjachinguku yang sangat aku sayang.
“Yah kau kan sudah ada pasangannya, dancermu itu,” katanya tanpa melihat ke arahku sama sekali.
“Biar spesial oppa, kan besok goodbye stageku, ya?” aku tetap memohon padanya.
“Tapi aku sibuk sayang,” katanya sambil tetap tidak melihat ke arahku.
“Ya oppa lihat aku sebentar saja,” kataku lalu mengarahkan wajahnya menghadap ke wajahku. Aku mencium bibir mungilnya itu.
“Bagaimana oppa, kau bisa kan?” tanyaku sekali lagi. Wajah Yoseob oppa masih terlihat shock.
“Baiklah.”

***

SoHeechul (Sohee & Heechul) – When I See And Hear Your Laugh

“Sohee, kau kenapa? Sedang sakit?” tanyaku pada yeoja mungil di depanku ini.
“Tidak oppa, aku hanya sedang bosan,” jawabnya sambil tersenyum ke arahku. Sayangnya senyum itu terlihat sangat terpaksa.
Aku mulai memikirkan ide untuk bisa membuatnya tertawa. Bahkan kalau bisa aku membuatnya tertawa terbahak-bahak. Aku lalu mulai menirukan dance Nobody dan 2 Different tears bagian dirinya dan membuat gerakan itu selucu mungkin, namun dia masih tersenyum seperti itu. Aku tentu saja tidak patah semangat dan mulai menirukan dance So Hot dan juga Irony, lagi-lagi ekspresinya tetap datar. Aku lalu mengambil langkah ekstrim dengan menirukan dance 2PM – Heartbeat. Aku dengan gagahnya mulai menari dan bergaya salto namun hal yang tidak aku inginkan terjadi.
“Krekkkkkkkkkkk,” bunyi itu cukup keras dan mendadak membuat Sohee tertawa terbahak-bahak. Ya celana panjangku ternyata robek dan robekan itu lebar sekali. Aku malu setengah mati dan berlari secepat kilat ke kamar mandi. Walaupun sebenarnya ini bukan hal yang aku inginkan, namun aku bersyukur dan sangat senang karena karena hal tadi aku bisa melihat dan mendengar tawanya. Bahkan tawa itu sangat kencang terdengar. Sampai aku di kamar mandi pun, yang jaraknya lumayan jauh dari tempat Sohee, aku masih bisa mendengar tawanya yang membahana.

***

SiEul (Siwan & Noeul) – When I Date With You

“Oppa, kenapa kau menyuruhku berdandan seperti ini?” tanyaku bingung pada namja disampingku yang sedang fokus menyetir mobil. Kali ini aku memakai make up yang cukup tebal, memakai dress dengan aksen bunga-bunga selutut dan juga memakai high heels. Sebelumnya kalau aku pergi dengannya aku tidak pernah berdandan seperti ini dan hari ini dia juga tampak berbeda. Namja di sampingku ini memakai kemeja rapi dan dia terlihat ganteng, bukan, tapi terlihat tambah ganteng.
Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan, aku dan Siwan oppa sampai di restoran yang menurutku sangat mewah. Kami berhenti di depannya dan Siwan oppa membukakan pintu mobil untukku.
“Silahkan turun tuan putri Noeul,” katanya sambil meraih tanganku lalu menutup kembali mobilnya. Mobil Siwan oppa lalu diparkirkan oleh karyawan restoran.
Aku dan Siwan oppa melangkah masuk ke restoran yang sangat besar itu. Aku berjalan melewati kerumunan orang yang tentunya sedang asik minum dan juga makan. Namun kenapa Siwan oppa tetap menuntunku jalan?
Kami perlahan menaiki lift sampai di lantai 10. Mengapa sampai setinggi ini? Perlahan kami turun dari lift dan ternyata Siwan oppa membawaku ke atap restoran yang sangat sepi. Namun tempat ini terlihat sangat indah karena aku bisa melihat pemandangan kota yang indah pada malam hari dan juga bisa secara dekat melihat bintang yang sangat banyak mala mini. Pandanganku lalu terpaku pada satu meja dengan lilin yang indah, lalu ada 2 kursi disana. Aku bergegas ke tempat itu dan kaget karena melihat meja itu sudah penuh dengan minuman dan juga makanan. Jadi Siwan oppa sudah mempersiapkan hal ini sebelumnya? Ah aku senang sekali. Ini akan menjadi date yang paling spesial yang pernah aku lewati bersama dengan Siwan oppa.
“Apa kau menyukai ini Noeul?” tanyanya sambil tersenyum padaku.
Aku mengangguk pelan, “Aku sangat suka oppa. Gomaw.”

***

THE END

NB: Kalian semua paling suka pairing yang mana nih? 🙂

Advertisements

8 Comments

  1. ellskyu said,

    April 28, 2011 at 11:02 am

    Annyeong eonn 😀 aku baru bisa buka wp eonn skrg. Habisnya td ada kerja kelompok dulu#curhat hehehe
    Pair yang aku suka… Yoseob-IU sama Kyuyoung hehehe. Tapi kalau ceritanya aku suka semua eonn 😀 hehehe
    Romantis gimanaaa gt(?) Hehhehehe
    Tp kok kyuyoung sama Yoseob-IU nya agak pendek dr yang lain ya eonn ._. Hehehe tp gak apa deh 😀 hehe

    Oya aku mau nanya eonn, part selanjutnya beda cast lg eonn? Hehe

    Yg penting lanjut deh eonn, aku menunggu lanjutannya 😀 hehehehe

    Fighting! 🙂

    • dwiananing said,

      April 28, 2011 at 12:01 pm

      annyeonghaseyo saeng 🙂
      iya gapapa kok hehe

      wahahaha iya pendek emang ._.
      nanti onnie bikinin yang lebih panjang deh hehe

      iya part selanjutnya beda lagi semua castnya, banyak pairing yang onnie suka sih saeng hehe jadi onnie mau bikin semuanya
      sip deh ditunggu aja ya, makasi 🙂

  2. cubbiebie said,

    April 29, 2011 at 3:00 pm

    Aku suka aku suka..
    Aku pengen baca kisah cinta mereka satu satu..
    Cepetan update eonn..
    Aku penasaran…

    • dwiananing said,

      April 30, 2011 at 12:13 am

      ehehehe part 2nya itu beda lagi loh castnya saeng
      makasi ya, ditunggu aja 🙂

  3. olachic said,

    May 5, 2011 at 4:53 am

    ceritanya aku suka bangeeeeet. romatis abis 😀 aku suka banget part kyuyoung sama IUseob 😀 tapi tapi yg yoseobnya pendek amat. aku tunggu requestan aku yg yoseob yaa……… 😉

    • dwiananing said,

      May 5, 2011 at 6:27 am

      iya pendek ya u,u
      janji deh nanti aku bikinin yang panjang hehe

      makasi ya beb 🙂

  4. nabilasooyoung said,

    May 16, 2011 at 9:37 am

    kyuyoung dikit !!
    haha tapi bagus koookkk !!
    kyuyoungnya panjangin lagi doongg u,u


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: